Cara daftar google adsense pasti diterima

Share on :

Cara daftar google adsense pasti diterima - google adsense adalah sebuah PPC ( pay per click ) persembahan dari mbah google untuk para publisher ( blogger ) yang di dalamnya terdapat berupa gambar atau teks yang menghasilkan dolar untuk di pasang di blog atau website kita. Sebelum kita melanjutkan pembahasan tentang  cara daftar google adsense, cobalah untuk lihat sejenak artikel ane yang lainnya tentang bagaimana cara optimalkan seo on page agar agan lebih memahami bagaimana sebuah blog atau web agar di terima oleh google adsense.
google adsense
Baiklah mari kita mualai saja tutorial seo blog-nya tentang cara daftar google adsense pasti diterima, ini adalah pengalaman ane pribadi dan pengalaman temen-temen yang udah sharing ke ane, silahkan agan tes sendiri kalau kurang percaya.

Cara daftar google adsense pasti diterima 

Buat kontent bahasa inggris atau indonesia dengan jumlah 10 sampai dengan 20 artikel saja, tentunya original kontent + high quality serta pastinya bukan hanya hasil copy paste, pakai html biasa no javascript ; tunggu 2 minggu sampai google mengindexnya.

Persyaratan yang perlu dipenuhi : 
1. pakai layout background putih + links warna biru 
2. pakai layout 2 colom 
3. pakai navigasi yang jelas 
4. janganlah berikan backlinks apa pun ( links keluar ) 
5. berikanlah alamat yang jelas di contact us 
6. berikanlah disclaimer 
7. di bagian footer ( berikanlah alamat + e-mail + nomor telphon yang dapat dihubungi ) 
8. daftarkan ke google. com/adsense 
9. sesudah mendaftar, kita diijinkan buat menempatkan kode adsense jadi bukti bahwa situs tersebut betul-betul punya kita, baiknya saat meletakkannya janganlah diletakkan di area yang mengundang invalid click. perihal ini mempunyai tujuan buat mempermudah proses diterima.

Itulah cara daftar google adsense pasti diterima versi ane mudah-mudahan ini dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada kekurangan, ane pribadi selaku nawbi mohon maaf dan mohon untuk di koreksi.

0 komentar on Cara daftar google adsense pasti diterima :

Post a Comment and Don't Spam!