Cara mendapatkan one way .edu backlink

Share on :

Cara mendapatkan one way .edu backlink - untuk kesempatan kali ini tutorial seo blog akan membahas  cara mendapatkan one way .edu backlink yang dimana artikel ini meneruskan pembahasan pada artikel sebelumnya yang membahas cara optimalkan seo on page.
one way .edu backlink
Sekarang saya akan tunjukkan bagaimana cara mendapatkan one way .edu backlink gratis dan berkualitas, di sini saya akan berikanlah langkah bagaimana membangun .edu backlink ke website anda. Edu backlink yaitu sesuatu langkah membangun backlink kedalam situs (blog) kita dengan langkah meninggalkan comment dengan link situs (blog) kita kedalam situs .edu. Mungkin anda tidak asing lagi mendengar .edu backlink ini, namun tahukah anda langkah yang benar untuk mengerjakannya. Buat membangun backlink kedalam situs (blog) anda, anda cuma perlu mengikuti 3 langkah-langkah berikut: 

Cara mendapatkan one way .edu backlink gratis dan berkualitas

- Langkah pertama : Yakinkan comment anda relevan dengan tulisan situs (blog). Bila anda kerap meninggalkan comment dengan kalimat yang tidak relevan dengan isi tulisan saya yakinkan comment anda cuma akan masuk kotak spam. Misalkan kalimat yang 100% masuk kotak spam.
  • Nice website.
  • Thaks for share
  • Nice info.
  • I love u’r site
  • Dll
Bila anda kerap memakai kalimat tersebut didalam comment, jadi mulai saat ini buang lah cara itu.

- Langkah kedua : Janganlah pakai terlampau banyak type comment yang sama pada tiap-tiap situs .edu. artinya, bikinlah komentar yang unik, yakinkan senantiasa berbeda untuk tiap-tiap situs yang anda tinggalkan comment.

- Langkah ketiga : ( unik domain bukan hanya unik url ) upayakan janganlah meningggalkan lebih dari 1 link anda untuk tiap-tiap situs .edu. Artinya, anda cuma bisa meninggalkan 1 buah link yang menuju web/blog anda di dalam 1 web .edu tersebut. ( anda tak perlu takut, ada lebih 1000 web .edu yang dapat anda beri comment ).

Yakinkan anda mematuhi langkah-langkah tersebut jika ingin mendapatkan one way .edu backlink gratis dan berkualitas. Akhir kata saya ucapkan terimakasih semoga tutorial seo blog untuk cara mendapatkan one way .edu backlink dapat membawa manfaat untuk kita semua dan nantikan sharing dari saya di lain kesempatan.

0 komentar on Cara mendapatkan one way .edu backlink :

Post a Comment and Don't Spam!