Cara optimalkan seo on page

Share on :

Cara optimalkan seo on page - saat melakukan tehnik optimalkan seo on page dapat disebut tidak terlampau sukar, lantaran disini kita cuma lakukan atau mencermati content kita supaya mempunyai mutu yang tinggi di search engine. bukan sekedar itu, content yang baik yaitu content yang tidak dibikin spesial untuk search engine, artinya di sini content anda dibikin untuk pengunjung situs (blog) anda namun berkualitas tinggi untuk search engine. lantas tidak hanya bikin content yang berkwalitas dimata search engine namun tidak berkwalitas dimata pengunjung. 

Bagaimana cara optimalkan seo on page blog saya?

1. Pertama yang perlu anda cermati serta harus anda kerjakan yaitu membuat atau menulis content yang original atau unik ( tidak copypaste tanpa source ). bila situs (blog) anda ditargetkan untuk pasar local atau pengunjung dari indonesia, saya rasa perihal ini tidak akan jadi problem yang besar. langkah temudah yaitu melihat content orang lain lantas mencatat poin-poin perlu lantas menulisnya lagi kedalam situs (blog) anda, tentunya dengan style tata penulisan anda sendiri.

Saya anjurkan anda bikin content anda sendiri supaya berbeda ( unik ) dengan situs (blog) lain yang nampak pada halaman pertama. kenapa ? dapat anda pikirkan bila kelak situs (blog) anda tempati halaman pertama namun content anda sama dengan beberapa blog lain pada halaman pertama, meskipun penulisan anda tidak sama ( unik dimata search engine ) namun tak lagi unik dimata pengunjung anda. namun bila blog anda unik, didalam artian senantiasa berikan suatu hal yang tidak sama pada pengunjung situs (blog) anda, bukan hanya mustahil mereka akan datang kembali ke situs (blog) anda tanpa lewat search engine lagi. dapat disebut ini di antara langkah kita membangun kredibilitas kita dimata pengunjung.

2. Content anda mempunyai panjang kian lebih 500 kata. ( recommend 800 kata )
seo on page
3. Kerapatan kata kunci (keyword) didalam teks body : artinya total kata kunci (keyword) yang ada didalam teks body anda baiknya 5 - 20% dari total kata didalam body. kata kunci (keyword) berlebihan bisa dikira spam.

4. kerapatan setiap kata kunci (keyword) :usahakan kata kunci (keyword) nampak setiap 200 - 300 karakter didalam kata-kata atau 1 - 6% dari total kata. atau sekurang-kurangnya tiap-tiap 1 paragraf kata kunci (keyword) anda muncul1 kali. ( recommend satu paragraph 2 kali nampak, selingi dengan lsi )

5. kata kunci (keyword) didalam h1, h2 serta h3 : untuk h1 bisaanya telah masuk kedalam judul content lantas anda tak perlu memasukannya lagi di dalam teks body. upayakan juga berisi tag h2 serta h3 memiliki kandungan kata kunci (keyword) anda di dalam teks body.
6. Kata kunci (keyword) dlm tag alt : pakai image didalam content, image mesti terkait dengan artikel atau tag alt memiliki kandungan kata kunci (keyword) anda. ( untuk image janganlah memakai image yang memiliki hak cipta atau TM ) 

7. Link-link kehalaman internal : yakinkan di antara kata kunci (keyword) anda memiliki kandungan url ke artikel anda yang lain. 

8. Yakinkan kata kunci (keyword) anda ada didalam paragrap pertama serta paragrap paling akhir artikel anda.

Sampai sekarang saya masih menggunakan trick cara optimalkan seo on page ini pada setipa blog yang sedang saya garap. Mungkin sampai disini saja dulu untuk tutorial seo blog hari ini, semoga ini dapat bermanfaat untuk kita semua.


0 komentar on Cara optimalkan seo on page :

Post a Comment and Don't Spam!